RSS

Ini ceritaku...

Tanggal 7 sekarang, UTS...... wah seakan uts musibah banget yah #tapi emang iya sih :(. Masih suasana ulang tahuuuun haha pamer abiss, aku gatelaaaaatttttt dong hari ini dong hehe. Selesai ngerjain soal langsung keluar kelas lumayan agak lama sih soalnya tinggal sendiri dikelas, karena gengsi keluar aja ah. Ketemu sama SARIanggi sama RETNOlele juga haha sengaja dicapslock soalnya nama mereka jadul :p maaf yaaaah temaaan, udah negor nan cantiknya nan lucunya serta ramahnya malah dicuekin hmmmm bete dadakan..

Pertama nana kasih kado, wah suprise ko nana care, ga ada kegiatan lagi niatnya langsung pulang , tapi dibelakang kok kaya ada yg ikutin.... (mendadak horror tp siang?) jrengjrengjreng datenglah lani anggi lele TARAAAAA dikasih kado lagi #seneng tuh???? Haha yaiyalah :P. Ada lagi sasya yg kasih kado dadakan.

Pas diliat2 kado dari nana “jam alarm” kenapa alarm? Kata nana aku suka telat jadi biar dibangunin pake jam itu, tapi naaaaaaa aku itu ga mempan kalo cuma pake jam haha tapi makasih ya nana. Liat lagi kado dari lele anggi lani boneka domo yg besar dan kecil lagi ketekin coki2 rada jorok yaa, knp domo? Aku tau ini idenya anggi itu karena anggi pernah nemenin aku beli boneka buat temen dikiranya aku yg suka -_-“, nah kenapa diketekin coki2nya? Itu RAHASIAAA HAHAHA, nah sebenernya gacuma boneka tapi juga balon gede yg warnanya ngejreng bentuknya love, gimana bawanya ya? Itu yg jadi pertanyaan tersulit -_-“

ini dari anggi, lele, lani :)


ini dari nana :)


 yang ini dari sasya :)


Tapi gimana pun perhatiannya temen aku buat ulangtahunku, terimakasih banyak yaa :)

Ini ceritaku, apa ceritamu......

0 komentar:

Posting Komentar